Blogging?

Blogging adalah salah satu kegiatan yang ingin sekali gue lakukan dari dulu. Rasanya asyik aja, bisa menuliskan setiap memori penting yang terjadi setiap hari, setiap minggu, setiap bulan, setiap tahun. Terlebih lagi, dengan blogging kita bisa bertukar pikiran dengan orang lain yang mungkin punya minat dan peristiwa yang sama yang terjadi di kehidupan sehari-hari. Mungkin gue agak sedikit terlambat untuk memulai blogging dibandingkan dengan orang yang sudah memulainya dari sejak gue baru mengenal Friendster. Tapi, tidak pernah ada kata terlambat untuk mencoba sesuatu yang baru, kan?

Gue adalah seseorang yang lumayan perfeksionis. Hal-hal kecil yang mungkin menurut orang gak terlalu penting, bisa jadi momok tersendiri buat gue. Sifat gue yang satu ini nih, bisa jadi suatu kekurangan dan kelebihan gue. Salah satu contoh kecil sifat perfeksionis gue adalah saat gue baru akan memulai untuk blogging. Mau mulai untuk blogging aja bingung. Kira-kira mau pake bahasa apa ya? Bahasa Indonesiakah? Atau Bahasa Inggris? Bahkan sampai hal kecil kayak kata pengganti orang pertama aja bingungnya bukan main. Mau pake aku, gue, saya, atau I? Mungkin gue hanya overthinking, karena memulai blogging itu gak susah sebenernya, hanya bermodalkan niat untuk menulis, laptop, dan tentunya koneksi internet.

Akhirnya, setelah berkecamuk dengan berbagai pikiran di otak gue, gue akhirnya bertekad untuk menulis di blog ini dengan gaya gue sendiri, dan bahasa gue sendiri (yang mungkin akan sering berubah-ubah tergantung dari jenis tulisannya :D). Karena niat gue blogging adalah untuk menuangkan sebuah cerita yang ada di otak gue (baik nyata ataupun fiksi) untuk gue simpan dalam sebuah wadah yang memungkinkan orang lain untuk melihatnya juga. Bukan untuk pamer loh, tapi untuk berbagi pikiran, informasi dan cerita. Ya, sekedar mengosongkan isi kepala gue yang terkadang terlalu penuh. J


But anyway, happy reading!

Comments

Popular posts from this blog

I Hope, I Hope...

What was holding me back...

I Want To Start Writing, Again...